Jumat, 09 Oktober 2015

MTS NURUL KAMAL JUARA DUA LOMBA GERAK JALAN


Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8 – MTs Nurul Kamal mendapatkan Juara 2 pada lomba gerak jalan se kecamatan Selupu Rejang yang dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2015 kemaren. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rutinitas dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke-70.

“Juara merupakan prioritas bagi ..........
MTs Nurul Kamal, Seperti tahun-tahun yang lalu kita juga pernah mendapatkan juara 1. Dan untuk tahun 2015 ini tim gerak jalan putri kita mendapatkan juara 2. Kita jangan pernah pupus dari suatu harapan, Lomba apapun kita harus ikut supaya anak-anak kita terbiasa dengan ajang kompetisi.” Kata ka.MTs Nurul Kamal, Yonis Firma, S.Pd.I, M.Pd.I, 24/8/2015.

Acara serah terima piala dilakukan secara simbolis oleh Ka.MTs Nurul Kamal kepada Deka  Tria selaku ketua tim putri,. Seluruh siswa sangat antusias menyaksikan acara ini.

Walaupun salah satu siswa sempat mengalami pinsan karena kelelahan pada saat mencapai finis, Namun semua rasa lelah dan haus hilang seketika setelah pengumuman juara. Bahkan salah satu peserta gerak jalan tidak sabar untuk bisa ikut kembali ditahun depan.
Penulis : Okmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar