Selasa, 06 Oktober 2015

KEPALA MADRASAH MTS NURUL KAMAL RL LANTIK PENGURUS ORGANISASI KELOMPOK ILMIAH REMAJA


Kepala Madrasah MTs Nurul Kamal RL lantik pengurus Organisasi Kelompok Ilmiah Remaja (KIR). Organisasi KIR MTs Nurul kamal yang merupakan Organisasi dibawah naungan.
OSIS MTs Nurul kamal adalah Organisasi yang baru berdiri tanggal 19 September tahun 2015 ini.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah MTs Nurul Kamal, Yonis Firma, S.Ag, M. Pd. I mengatakan, “Semoga dengan berdirinya Organisasi  KIR MTs Nurul Kamal bisa meningkatkan eksistensi sekolah dalam hal peningkatan kualitas pendidikan di MTs Nurul Kamal, Terlebih bakat anak dalam hal penelitian baik sains maupun ilmu sosial bisa disalurkan melalui Organisasi ini”.Sabtu, 03/10/2015.

Walaupun Organisasi KIR ini masih terkesan baru, Namun antusias siswa dengan berdirinya organisasi ini ini sangat tinggi, Hal ini terbukti dengan begitu banyaknya siswa yang mendaftar. “Diharapkan  dengan adanya organisasi KIR ini bisa menambah peluang bagi anak didik untuk terus mengembangkan bakatnya dibidang sains. Terlebih lagi kita masih punya banyak kesempatan untuk ikut andil dalam kompetisi Karya Ilmiah Remaja, baik tingkat Kabupaten, Propinsi, bahkan tingkat Nasional”, Ungkap Pembina KIR MTs Nurul Kamal, Okmansyah, Sabtu,03/10/2015.

Dalam pelantikan tersebut terpilih sembilan pengurus harian KIR MTs Nurul Kamal Periode 2015/2016. Selaku ketua : Prima Yulianto, Ketua I : Revi Lia Susanti, Ketua II : Deka Tria, Koordinator Dewan Kerja : Sutanti Nurlaili, Koordinator Dewan Disiplin : Siska Tri Murni, Koordinator Dewan Jurnalistik : Ruhul Musakif, Koordinator Dewan Luar Sekolah : Nizar Al-Ansori. Usai pelantikan seluruh guru memberikan selamat bagi pengurus terpilih, Sehingga menambah kesan haru dalam acara pelantikan ini.

Penulis : Okmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar