Jumat, 09 Oktober 2015

MTS NURUL KAMAL RL TURUT SERTA MERIAHKAN 1 MUHARAM 1427H DI KAB.RL


Bengkulu (Informasi dan Humas) 06/10 – MTs Nurul Kamal ikut berpartisipasi dalam rangka memriahkan Gebyar Muharam Tahun 1427H di Kabupaten Rejang Lebong.Pawai tersebut berlangsung sangat meriah.

“Kita kan selalu ikut setiap kegiatan Gebyar.................
Muharam setiap tahunnya, Jadi jangan sampai kita kehilangan momen ini. Karena saya yakin kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menambah kesan baik buat sekolah kita, Apalagi kegiatannya  bernuansa islami dan sekolah kita adalah sekolah yang bernuansa islami”, Ungkap Kepala MTs Nurul Kamal, Yonis Firma, S. Ag, M. Pd. I, Saat ditemu diruang kepala sekolah, Senin (05/10/2015).

Gebyar Muharam adalah momen yang tepat untuk menambah nilai-nilai spiritual, Jangan sampai kita orang islam justru tidak mengetahui kalender islam itu sendiri. Sehingga dengan adanya peringatan seperti ini bisa mengingatkan kita kembali tentang hal-hal yang islami.

MTs Nurul Kamal mengirimkan 10 orang siswa untuk bergabung dengan kelompok lain yang sama-sama berasal dari Kecamatan Selupu Rejang. Kegiatan yang berlangsung meriah ini menambah kesan haru bagi seluruh peserta pawai.

Penulis : Okmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar